Merokok? rasanya kita semua sudah tahu efek buruk rokok terhadap kesehatan, dari mulai gigi yang berwarna sampai kanker yang menyebabkan kematian, namun tetap saja kita sering melihat orang merokok di sekitar kita, bahkan tidak jarang kita ikut “menikmati” asap rokok tersebut. Arikel “perokok pasif” dapat membuat anda lebih paham mengapa anda harus melindungi buah hati anda dari asap rokok.

Sebagai orang tua, anda bisa ikut serta membantu dunia bebas asap rokok di masa depan, dengan mencegah anak-anak anda menjadi seorang perokok.  Artikel “Menjaga  Remaja agar Bebas Rokok” akan membantu anda menjaga buah hati untuk tidak merokok. Dan apabila diluar sana, ia telah merokok, anda bisa membantunya untuk berhenti, sebagian besar pecandu rokok dimulai pada masa remaja. Artikel “Bagaimana membantu remaja berhenti merokok” dapat memberikan tips-tips untuk anda.

Apabila anda adalah seorang pecandu rokok, marilah kita mulai membuat program-program untuk berhenti merokok, artikel “20 tips praktis berhenti merokok” akan membantu anda, dan artikel “Manfaat Berhenti Merokok” akan memotivasi niat baik anda untuk berhenti merokok. Dan jika anda adalah calon ibu, betapa baiknya untuk membaca artikel “Rokok dan Janin Anda”.

Tidak mungkin seseorang itu dapat mengubah dunia, tetapi marilah kita ubah diri sendiri menjadi lebih baik..

Udara bebas asap rokok adalah hak asasi semua manusia

Salam Sehat

Share artikel ini: