Dear Ayah Bunda,

Pernah punya pertanyaan seperti:

-Aduh, si kecil batuk pilek nih.. Perlu ke dokter nggak ya?

-Diare anakku ga kunjung membaik.. Solusinya, obat biar ‘mampet’ atau oralit biar ga dehidrasi ya?

-Gimana sih caranya bedain sakit karena virus dan sakit karena bakteri?

-Katanya, antibiotik harus dihabiskan.. Tapi, kondisi buah hati sudah pulih.. Habiskan ga ya ABnya?

-Katanya, penggunaan AB yang tidak tepat bisa bikin bakteri berevolusi menjadi lebih ganas. Bener ga ya?

-Dokternya OK lho, ga pernah ngasih AB.. Emang kenapa sih kalau resepin AB?

Dan  tentu masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan penting seputar kesehatan anak. Pastikan ayah bunda temukan semua jawabannya dalam seminar:

Program Edukasi Kesehatan Anak untuk Orangtua (PESAT)  Smart Use of Antibiotics (SUA) Bandung 2013

Sabtu, 1 Juni 2013
Pukul 08.00-14.00 wib
di Gedung Serbaguna PMI Kota Bandung
Jl Aceh no 79 Bandung

*Early Bird : Rp.95.000/orang atau Rp.175.000/couple s/d tanggal 22 Mei 2013
*Harga Normal : Rp.120.000/orang atau Rp.200.000/couple
(Couple : suami-istri atau dgn orang tua)

Dan Training for Trainer Smart Use of Antibiotics Minggu, 2 Juni 2013

Pukul 08.00-14.00 wib
di Gedung Serbaguna PMI Kota Bandung
Jl Aceh no 79 Bandung
GRATIS – Free of Charge
(Khusus bagi yang berminat menjadi Relawan Peduli AB, dan sudah pernah mengikuti PESAT atau mengikuti materi tgl 1 Juni 2013)

PESAT SUA Bandung kali ini akan memfokuskan pembahasannya seputar batuk pilek/selesma, diare dan kaitannya dengan penggunaan antibiotik yang bijak dan rasional.

Pembicara:
dr. Purnamawati S. Pujiarto, SpA(K)
dr. Arifianto, SpA
Ibu Vida Parady
Dan Smart Parent dari Bandung

TEMPAT TERBATAS

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran peserta, hubungi:
– email : pesatsuabandung@gmail.com
– SMS : 087825627766 (rani) atau 022-91523373 (winny)
– twitter : @PESATBandung

Salam Sehat,
Panitia PESAT SUA Bandung

PESAT SUA Bandung terselenggara berkat kerjasama Yayasan Orangtua Peduli dan ReAct. Didukung oleh Hansaplast dan PMI Kota Bandung.

Share artikel ini: