Para ibu menyusui yang berbahagia,

Sepekan berlalu kita merayakan Pekan ASI sedunia,(1-7 Agustus 2010) mari tingkatkan perhatian seluruh ibu di dunia terhadap “Sepuluh langkah sukses menyusui yang adalah pedoman WHO dan UNICEF demi mensukseskan ASI eksklusif. Ketahuilah juga tentang Inisiasi Menyusui Dini (IMD).

Mari melakukan berbagai kegiatan promosi untuk meningkatkan tekad ibu untuk menyusui. Artikel menyusui vs susu formula menyediakan informasi yang objektif tentang keuntungan dan kerugian masing-masing. Mari aktif menginformasikan kepada semua orang bahwa perlindungan terhadap ibu menyusui adalah hak ibu, hak bayi dan hak asasi manusia. Anda tidak perlu berhenti bekerja untuk memberikan ASI eksklusif, artikel mengenai ASI perah dapat menjadi jalan keluar bagi ibu bekerja. Dan untuk meningkatkan ASI anda bacalah “kunci untuk menaikan suplai ASI” Dan apabila anda terlanjur hamil lagi, adalah hak si kakak untuk tetap melanjutkan ASI nya, artikel mitos dan fakta menyusui pada kehamilan akan memberikan anda banyak informasi.

Mari memberdayakan para wanita peduli ASI termasuk anda untuk memperjuangkan layanan kesehatan yang peduli ASI, bekali diri dengan pengetahuan “apabila ibu sakit” dan “apabila bayi sakit” yang memberikan anda pandangan bahwa hampir tidak ada kontraindikasi menyusui. Kita pun tidak dapat memastikan bahwa tenaga medis yang melayani ibu dan bayi telah mengerti dan mendukung ASI eksklusif, oleh karena itu penting membekali diri dengan membaca “menyusui dengan putting datar”, “bingung putting”, “putting lecet atau berdarah”, “thrush di mulut bayi”, dan “Bayi mogok menyusu”, yang sering kali menjadi tantangan saat menyusui, dan tidak jarang membuat kita berpaling kepada susu formula.

Salam ASI,

Share artikel ini: